Senin, 19 November 2012

Posted by Adryan Sam On 16.07
1. Monster Garuda

kaskus-forum.blogspot.com - Penemuan Spesies Binatang Baru di Indonesia

Hewan yang meski diberinama MONSTER ini tentulah bukan Monster yang sebenarnnya. Namun hewan ini adalah salah satu Spesies dari bangsa Tawon, Tawon Spesies terbaru ini ditemukan di  Mekongga, Sulawesi. Nama Ilmiah dari hewan yang satu ini belum di terapkan tetapi hewan ini diberinama GARUDA karena hewan ini ditemukan di Indonesia. Hewan yang satu ini dijuluki MONSTER karena penampakannya yang bisa dibilang menyeramkan, ditambah lagi hewan ini memiliki Mandibula/Rahang bawah seperti ninja dan rahang yang lebih besar dari pada kakinya sendiri sejumlah peneliti dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia terlibat dalam penemuan spesies yang satu ini.

2. Ikan Penipu


kaskus-forum.blogspot.com - Penemuan Spesies Binatang Baru di Indonesia

Spesies hewan yang satu ini masih belum diketahui jenis/Gennya yang serupa dengan ikan apa. Namun ikan yang satu ini memiliki Skill/kemampuan dalam berkamuflase yang luar biasa ikan ini di temukan di Selat lembeh, Sulawesi Utara dan anda bisa melihat gambar di atas dimana ikan tersebut sedang mengelabui predatornnya yaitu gurita penyamar (Thaumoctopusmimicus) sampai-sampai gurita tersebut-pun tidak menyadari kehadiran si ikan penipu tersebut. Karena taktik berkamuflasenya yang begitu hebat ikan ini bisa di bilang juga "Master Kamuflase". Sampai-sampai Luiz Roccha sang Biolog dari California Academy of Sciences mengatakan "Kita tidak pernah melihat yang seperti itu sebelumnya." 

3. Ikan Pelangi dari Raja Ampat 


Spesies Ikan yang satu ini memiliki bentuk & warna tubuh yang begitu indah ditemukan di bagian Barat Pulau Salawati, sekitar 64km dari Sorong. Ikan ini memiliki tubuh yang berbalut warna ungu dan tutup insang yang berwarna emas dengan noktah hijau. Di bagian perutnya berwarna violet dengan noktah biru, ikan ini adalah spesies ikan pelangi ke-19 yang ditemukan di wilayah kepala burung Papua, para ilmuan masih meneliti spesies-spesies hewan yang ada di Pulau Papua

0 komentar:

Posting Komentar